Hi, guest ! welcome to Sencaki 88!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Rabu, 24 Juni 2015

Apa sih SMS massal itu?

Apa sih SMS massal itu?
Baiklah para pembaca yang budiman, apa itu SMS massal? Secara sederhana SMS massal adalah SMS dikirimkan yang ke banyak nomor tujuan (penerima). Berapa banyak penerima yang dibutuhkan supaya dapat disebut “massal”? Tidak ada ukuran yang pasti. 
 
”jasa
Bagi sebagian orang, kirim sebuah SMS ke 200 orang sudah layak disebut massal. Ada juga yang menyebutkan angka 1000, 5000 dan angka lain yang lebih besar. Tapi nominal angka tersebut kurang penting. Ciri penting SMS massal adalah jumlah penerima SMS tersebut “cukup banyak” sehingga tidak feasible dan bahkan impossible untuk melakukan pengiriman SMS dengan tenaga manusia 
(baca: pencet-pencet tuts HP untuk mengirimkan pesan singkat satu persatu).
Coba bayangkan seandainya ada perusahaan yang menggaji seorang karyawan untuk mengirimkan 2000 SMS setiap hari kepada para pelanggan perusahaan itu. Berapa lama karyawan itu tahan bekerja disana? 😀 Mengirimkan SMS adalah pekerjaan yang sangat sederhana, namun jumlah repetisi yang sangat besar dengan mudah akan membuat “hang” manusia yang mengerjakannya.

Beberapa Fitur SMS Massal :
  1. Unlimited Phone book & Grouping, anda bebas memasukkan semua data client anda ke phone book tanpa batas maksimal, dan dapat di kelompokkan dalam group, memudahkan dalam pengaturan dan pengiriman sms. Untuk kenyamanan anda, phonebook dapat diimport dari file text atau excel. 
  2. SMS ke Group, anda dapat mengirimkan sms ke group tertentu.
  3. Customize SMS (import from file), fasilitas ini sangat dibutuhkan bila anda ingin mengirimkan pesan berupa tagihan (billing), bonus, dll. Untuk informasi lebih lanjut, Call : Bp Eris Telephone : 085697748956 / 081284533385
    YM : sms.massal@yahoo.com
    website : http://databaseutama.blogspot.com
  4. Scheduled SMS
  5. Birthday Greetings
  6. SMS Contest, Keyword System
  7. Voting / Polling System


Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))