Hi, guest ! welcome to Sencaki 88!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Rabu, 24 Juni 2015

Penawaran Program Bulanan Credit Card Via SMS Massal

Penawaran Program Bulanan Credit Card Via SMS Massal


Salah satu media promosi yang sedang trend saat ini adalah via SMS Blast dengan Masking SMS. Cara cepat menyampaikan isi promosi ke member maupun calon pelanggan mutlak diperlukan oleh suatu institusi atau perusahaan dalam mengefisiensikan anggaran promosi, namun image terbangun dengan menampilkan nama institusi sebagai pengirimnya. Salah satu pengguna tetap layanan ini adalah Bank penerbit credit card. Dengan menjalin kerjasama ke beberapa merchant atau vendor, penerbit credit card memberikan paket promosi yang dibuat semenarik mungkin dan bisa berguna bagi calon nasabah atau membernya. Beberapa promo rutin yang ada setiap bulan dari berbagai penerbit kartu kredit misalnya :
  • Kerjasama dengan merchant restaurant
Pasti Anda pernah mendapat SMS promo yang menawarkan diskon menarik jika Anda makan malam di suatu restaurant dengan pembayaran menggunakan kartu kredit. Promo seperti ini mendapat rating tertinggi yang mendapat respon dari nasabah kartu kredit yang biasanya gemar berwisata kuliner. Namun dengan banyaknya restaurant terkenal serta banyaknya kartu kredit yang beredar, membuat vendor kartu kredit harus menyeleksi restaurant yang akan diajak kerjasama dengan pertimbangan kredibilitas restaurant tersebut. Keakuratan informasi dan periode waktu promosi perlu Anda perhatikan dengan seksama. 

Jangan sampai Anda terjebak dengan tawaran makan disatu restaurant, namun ternyata setelah billdatang, tidak ada promo yang diberikan oleh penerbit kartu kredit yang Anda miliki. Lakukan cross-check sebelum Anda memutuskan menerima promosi dengan menghubungi customer service pada bank penerbit kartu kredit tersebut. Notifikasi dan bentuk promosi biasanya hanya dengan menunjukkan SMS yang Anda terima ke restaurant yang ditawarkan oleh kartu kredit.
  • Kerjasama dengan Sport Centre terkemuka
Anda yang gemar berolahraga, pasti akan tertarik jika menerima SMS promo dari kartu kredit yang menawarkan diskon tertentu di fitness centre terkenal dikota Anda. Diskon yang diberikan biasanya lebih besar jika dibandingkan Anda membayar dengan kartu debit, yang justru tidak diberikan diskon. Ini menjadi salah satu tujuan penerbit kartu kredit dalam menjaring banyak nasabah.
  • Kerjasama dengan department store untuk minimal pembelanjaan tertentu
Dengan menawarkan diskon nominal pembelanjaan tertentu, penerbit kartu kredit dan department store bekerjasama mempromosikan program bulanan mereka dan menyebarkannya via SMS blast. Cara ini lebih praktis ketimbang menyebarkannya via katalog yang akan menyita waktu dan biaya.
  • Kerjasama dengan hotel, restaurant atau cottage untuk musim liburan
Saat musim liburan atau akhir tahun tiba, biasanya ponsel Anda akan dibanjiri dengan SMS promosi kartu kredit yang menawarkan diskon tertentu pada sebuah hotel atau cottage ternama. Tidak hanya via SMS blast, bagi nasabah kartu kredit yang loyal, biasanya juga diinformasikan melalui bulletin atau katalog bulanan yang disebarkan setiap bulannya.
  • Kerjasama dengan vendor telekomunikasi
Anda pasti pernah mendengar atau melihat iklan yang menawarkan paket Blackberry dengan operator selular tertentu, yang biasanya bisa Anda dapatkan dengan diskon harga yang menarik jika Anda melakukan pembelian dengan kartu kredit tertentu. Dan lebih menarik lagi jika penerbit kartu kredit menawarkan program cicilan
untuk pembelian jenis smartphone tertentu.
Bentuk promosi bulanan yang ditawarkan oleh banyak kartu kredit via SMS blast memang akan memungkinkan menjaring banyak calon nasabah dalam waktu singkat, hemat waktu dan biaya. Namun bila Anda adalah seorang nasabah kartu kredit, kewaspadaan tetap diperlukan. Jangan sampai Anda terjebak dengan promo-promo menarik namun bermasalah saat Anda dikirimi surat tagihan. Jadilah nasabah yang cerdas dengan cermat saat berbelanja.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))